Harunoblue

Film Bagus (Menurut Saya)

In Uncategorized on May 28, 2010 at 9:36 pm

Sumpah ini gak penting, tapi saya pengen aja bilang kalo saya punya 4 film favorit yang karakternya “gak normal” tapi ceritanya menyentuh. Nah, bingung kan? Kamu bakal ngerti “gak normal” bagaimana yang saya maksud kalau kamu udah nonton filmnya. Makanya kalo belum tau pada nonton gih, dijamin gak rugi. Highly recommended deh pokoknya… Meskipun ada yang udah jadul tapi tetep mantep kok. Nih dia nih filmnya:

1. Rain Man (1988)

2. Forest Gump (1994)

3. Beautiful Mind (2001)

4. My Name Is Khan (2010)

Met nonton ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: