Harunoblue

Posts Tagged ‘art’

Time To Scream

In harunoart, harunotrash, harunotrivial on August 1, 2010 at 11:48 pm

Gak ada niat khusus bikinnya sih, cuma iseng buka-buka photoshop. Klik sana klik sini jadinya gambar horror gini.

Advertisements

Judul, Proposal, Skripsi, Sidang

In harunoart on June 9, 2010 at 4:06 pm

Her Shoe

In harunoart, harunopicts on May 24, 2010 at 12:48 am

Sebenarnya ini hanya foto gagal yang tak sengaja terambil di angkot dalam perjaanan dari terminal Keudah ke jalan Chik Di Tiro. Namun setelah masuk Photoshop jadi kelihatan sedikit bernilai sepertinya. Dengan sedikit permainan pada hue/saturation, brightness/contrast, dan curve akhirnya tadaaaa… Jadilah foto itu. Yah, boleh lah….

Vihara

In harunoart, harunopicts on May 23, 2010 at 11:31 pm

Ini adalah Vihara Dharma Bakti yang terletak di Jl. Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh. Foto ini saya ambil dengan kamera ponsel N-70 lalu saya edit dengan photoshop. Pada awalnya sih cuma pengen bikin Lomo Effect, tapi kemudian iseng nambah grunge texture trus di-overlay jadilah gini. Hmm.. Tapi kalo dilihat-lihat lagi kok jadi kumuh ya.. Hehehe.. Aslinya bagus kok, gara-gara grunge-nya aja tuh 😀

Lomo Effect

In harunoart, harunopicts on May 23, 2010 at 1:28 am

Gak sengaja browsing nyari tutorial Photoshop eh nemu situs inih. Saya dapet ilmu gimana caranya bikin  Lomo Effect dan akhirnya saya aplikasikan pada foto menara mesjid Baiturrahman yang saya ambil ketika sedang direnovasi dulu. Hasilnya yang di atas itu, Hm.. Lumayan juga kan? Yeah.. I know that… 😀

From Nothing to Something

In harunoart, harunodream, harunofriends on May 21, 2010 at 10:11 am

I made this for one of my friends who never gives up in chasing his dream to make it come true. Go buddy go!

Young Intelectuals: With Muscle Without Brain

In harunoart, harunocampus on May 21, 2010 at 9:43 am